Minggu, 12 September 2010

Daun jambu biji manjur mengobati sakit diare

   Apakah anda pernah mengalami sakit diare atau buang air besar terus menerus dan sudah minum berbagai macam obat tetapi belum sembuh juga..?


Cobalah resep tradisional ini yang terbukti khasiatnya.Sebenarnya resep ini informasinya didapat ketika sedang browsing diinternet beberapa waktu yang lalu.Ketika mengalami diare saya menggunakan resep ini terbukti tidak beberapa lama kemudian diare yang saya alami sembuh total.Sebelumnya saya mencoba mengobati dengan minum berbagai obat yang dibeli ditoko-toko obat,tetapi tidak satupun yang menunjukkan hasilnya.Sampai suatu saat saya teringat resep ini kemudian saya coba.

 Inilah resep tradisionalnya:

-Ambillah 5-10lbr  daun jambu biji kemudian cuci dengan air bersih
-Dianjurkan daun jambu biji tersebut dipotong menjadi beberapa bagian
-Rebus air sebanyak 3-4 gelas atau 1/2ltr kemudian masukan daun jambu biji tersebut
-Tunggu sampai air mendidih dan airnya agak berkurang sedikit
-Setelah mendidih,dinginkan air tersebut atau sampai hangat-hangat kuku
-Saring airnya dan diminum saat itu juga cukup 1gelas saja sehari 3x.
  
Insyaallah cuma dalam 1hari sakit diare yang anda derita akan sembuh seperti yang saya alami.
Semoga bermanfaat.....
Mungkin anda punya resep lebih manjur bisa dishare disini…
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: