Senin, 06 September 2010

SMS Lebaran 1


Ayolah kawan maafkan aku
Kalau tidak mau
Nanti tak kuberi hutang lagi kau!
Manusia memang tempatnya salah
Pula tempatnya kebaikan
Karena itulah setiap salah
Harap di maafkan
Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf Lahir Bathin Kawan
Gue tahu gue gak sempurna
Gue tahu gue suka ngeselin
Gue pun tahu, gue sering buat lo sedih
Tapi gue juga tahu kalo elo seorang yang pemaaf
Maaf ya kawan atas segala salah dan khilaf ku selama ini
Minal Aidzin Wal Faidzin Selamat Idul Fitri 1431 H
Tak ada gading yang tak retak
Tak ada salah yang tak termaafkan
Gue tahu palalu botak
Namun begitu jangan pelit maaf dong TAK!
Hatiku mungkin tak sebening XL.
Tak secerah MENTARI.
Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN.
Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa
Sebening fiber optic, setinggi tower BTS.
Seluas jangkauan wimax, secepat broadband ac cess.
Mohon bandwidth maaf yang selebar-lebarnya.
Minal aidin wal faidzin
Aduh, duh, duh, aye mesti berkata apa ye..
Puisi ude kebanyakan.
Sajak ude pasaran.
Ampir semua SMS bunyinye sama aje.
Pokoknye maap, maap, maap.
Maapin semua kesalahan aye ye..
Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang.
Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu.
Saya mo ngucapin Met Idul Fitri,
MinalAidzin Wal Faidzin Mo hon Maaf Lahir dan Bathin
Tiada kata seindah zikir … tiada hari seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf … untuk lisan yg tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka & semua sikap yang pernah menyakitkan. Minal Aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir & batin
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: