Minggu, 03 Januari 2016

Obat sakit gigi yang mujarab MINYAK CENGKEH

  
     Anda pernah mangalami sakit gigi? Wow sungguh tidak nyaman bukan...
Kalau sudah kambuh sakitnya luar biasa, cekot-cekot tiada henti. Pipi bengkak ,pengen nangis malah benar-benar nangis iihh. Nyusahin orang serumah..
Cara orang mengobati sakit gigi ini bermacam-macam. Ada yang kumur-kumur pakai larutan air garam, minum obat pereda nyeri semisal ponstan, memnjejalkan kapas yang di olesi remhason ke gigi yang berlubang dan lain-lain. Aneh-aneh saking gak kuatnya menahan sakit. Pergi ke dokter malas atau mungkin lagi bokek gak punya duit..hee..


   Sebenarnya ada obat yang mujarab menyembuhkan sakit gigi yaitu MINYAK CENGKEH.
Beberapa tahun yang silam saya juga mengalami sakit gigi. Atas anjuran tetangga saya membeli minyak cengkeh dan kebetulan warung di sekitar tempat tinggal saya ada yang menjual minyak ini. Harganya dulu sekitar Rp.3000an/botol kecil, kalau sekarang saya gak tau harganya berapa.
   
Cara mengobatinya :
   Ambil kapas sedikit kemudian tuangkan minyak cengkeh beberapa tetes biar kapasnya cukup basah. Masukan kapas yg sudah dilumuri minyak tadi atau jejalkan ke gigi yang berlubang yang sakit. Kemudian diamkan beberapa lama. Pelan tapi pasti sakitnya perlahan-lahan mulai hilang. Kalau minyak dikapas tersebut mulai tercampur air liur segera ganti buat yang baru lagi. Pengalaman saya hanya dua kali melakukan cara ini dan alhamdulillah setelah sekian tahun sakit gigi tidak pernah kambuh.

   Sebenarnya tanpa Minyak Cengkehpun sakit gigi bisa diobati dengan cara lain. 
Perlu diketahui juga pada awal sakit gigi perhatikan di daerah gusi luar dekat pipi tempat gigi yang sakit, biasa ada benjolan kecil sekali berisi air. Air yang di dalam benjolan ini makin lama makin pekat dan berubah menjadi nanah seiring bertambah sakitnya sakit gigi.
Analisa saya benjolan ini yang meyebabkan gusi atau gigi sakitnya luarbiasa. Ibarat bisul yang semakin lama semakin membengkak semakin sakit. Akhirnya benjolan ini saya putuskan untuk di pecahkan menggunakan jarum. Jarum yang bersih tentunya dan alhamdulillah luar biasa sakit gigi saya sembuh cepat sekali.

   Begitulah kira-kira cara mengobati sakit gigi semoga bermanfaat..

 

1 komentar:

  1. Memang cengkeh cukup ampuh jika dijadikan obat sakit gigi makasih kawan

    BalasHapus