Selasa, 12 Oktober 2010

ENAKnya mengHACKER facebook

   Gila hari ini berjam-jam lamanya waktuku dihabiskan didepan computer bersama teman cuma buat menghack akun facebook orang yang pengen aku hack.Capek tapi seru...
Ternyata ngehack facebook itu tidak susah-susah amat.Sedikit kesabaran dan perjuangan berhasil deh...
   Maaf aku dan temanku menghack facebook cuma buat
iseng-iseng dan sekedar mencoba sesuatu yang baru.Tapi semua facebook yang berhasil dihack semuanya bisa dibuka kembali sama yang punya akun facebook, soalnya sudah aku kembalikan seperti sediakala paswordnya.Ada juga beberapa yang aku lupa untuk mengembalikan pasword facebooknya kembali semula..namanya aja juga lupa...he.


  Keisenganku ini bermula dari seringnya aku mendengar cerita akun facebook seseorang dihack sehingga facebook mereka tidak bisa dibuka.Aku jadi penasaran gimana rasanya dan caranya bisa menghack facebook orang.Ahirnya browsing-browsing di internet mencari artikel cara menghack akun facebook setelah itu mulai aku terapkan satu persatu.Kemudian aku juga belajar sama teman-teman yang sudah berhasil menghack akun facebook yang benar-benar terbukti bukan cuma katanya-katanya..


   Awalnya aku menghack facebook cuma disekitar temanku sendiri.Cara yang aku pakai masih berasal dari internet yang berhasil aku dapatkan.Satu-persatu teman-temanku berhasil aku hack,tapi setelah berhasil aku tidak tertarik lagi soalnya orang-orang yang aku hack adalah temanku yang memakai computer pribadiku.Aku ingin mencoba menembus orang-orang yang ada diluar sana yang tidak ada hubungannya dengan memakai computerku.


Setelah belajar disana-sini dan bertanya kesana kemari aku mulai utak atik cara menghack facebook orang lain diluar sana dan aku coba.Tidak beberapa lama kemudian wow..aku sudah bisa menembus facebook seseorang dari computer pribadi dikamarku.Awalnya masih dibantu oleh temanku yang kemudian aku coba terapkan sendiri.
Wah mantap bro....he..he..maaf..maaf..maaf..


   Oh ya nanti aku kasih tips-tips cara menghindari akun facebook supaya tidak kena hack.Tapi kali ini aku mau cerita kisahku dan temanku menghack facebook orang lain yang menguntungkan ini..he..he.. Sebenarnya untung buat aku tapi merugikan buat orang lain..he..he..maaf..maaf...maaf...



   Kali ini aku menghack fb (sory aku singkat aja) cuma karena ingin mengambil chip poker seseorang yang suka bermain poker di fb.Kebetulan aku suka bermain poker hmmm...sebenarnya aku tidak begitu suka sih... cuma iseng-iseng aja bermain poker,kalau lagi boring aja.
Akun fb yang aku cari adalah yang mempunyai chip poker yang jumlahnya diatas 1 milyar.Kalau chip pokernya dibawah 1 milyar kebawah tidak aku hack.Kenapa aku hack yang diatas 1milyar chip pokernya..?  Soalnya chip yang diatas 1milyar kalau sudah bisa diambil nanti aku jual sama orang-orang yang gila main poker di fb.
Harga /1milyar chip pokernya kalau ditempatku sekitar Rp.7500,- s/d Rp.9000,-.


   Aku bisa dapatkan chip poker paling banyak dengan menghack fb diatas 10milyar,tingal kalikankan saja dengan angka yang diatas kalau dijual keteman-teman yang gila poker sudah berapa uang yang aku dapatkan.
Dalam satu hari rata-rata 10milyar dapat chip poker dengan menghack tapi kalo lagi apes pernah juga sih tidak dapat apa-apa..he..he..namanya juga usaha..


  Oh ya kenapa aku tertarik menghack akun fb orang yang suka main poker untuk mengambil chipnya ? karena temanku pernah cerita bahwa dia dapat untung besar dengan cara ini.
Dia bisa mendapatkan chip poker dalam jumlah besar tanpa ikut bermain dan kemudian setelah chipnya berhasil dikumpulkan dlam jumlah besar hingga diatas 10 milyar baru dia jual chip poker ini kepada teman-temanya.Temanku bercerita dia sudah banyak menghasilkan uang dengan cara ini...Para pembeli chip poker banyak sekali ditempatku sampai-sampai temanku kehabisan stok dan ahirnya dia pergi ketemannya sesama hacker fb membeli chip yang harganya dibawah rata-rata untuk dijual kembali.


Tapi kawan cara ini ilegal dan bisa dibilang mencuri aku tidak menganjurkan untuk mengikutu cuma hanya berbagi cerita aja.Kalau ilegal dan mencuri kenapa aku mau belajar ini..? he..he..aku cuma penasaran dan ingin belajar sesuatu yang baru sekaligus mendapatkan tantangan baru.Tidak selamanya aku bergelimang dosa disini...pasti aku ahiri..ha..ha..toh uang yang didapat cuma buat makan-makan aja...tidak lebih.


  Dengan sedikit memaksa bujuk sana bujuk sini ahirnya dia mau mengajari aku cara mendapatkan chip poker orang lain dari facebook.Dan saat postingan ini dibuat aku masih bekerja sama dengan temanku menjual chip poker. Jadi cara kerja samanya aku mengunakan computer pribadiku yang dilengkapi speedy unlimeted edition untuk menghack facebook orang lain.Kalau berhasil mendapatkan chipnya temanku yang akan menjual keteman-temannya atau orang lain yang butuh chip.


   Sebenarnya selain bisa mendapatkan chip poker aku juga bisa membaca pesan-pesan pribadi atau apapun yang ada di fb orang yang aku hack.Cuma aku tidak terlalu beminat mengurusi sampai jauh kesana.Seandainya yang punya akun fb yang aku hack ingin supaya dia tidak bisa membuka akun fbnya itu mudah saja tapi aku juga tidak berminat.Biar nanti aku coba sama orang yang tidak aku suka..ha..ha..ha..


  Untuk saat ini cara ini mungkin tidak begitu banyak orang yang mengetahuinya tapi aku yakin lama-lama cara ini tidak selalu berhasil karena semakin banyak cara ini tersebar dan semakin banyak orang yang tau,semakin banyak orang yang curiga maka mereka akan berhati-hati menggunakan akun  facebook.


  Lho tapi mana cara yang aku ceritakan ko' tidak dituliskan dalam postingan ini..?
Pasti kalian bertanya-tanya...nanti tunggu dulu..tunggu postingan artikel berikutnya pasti aku kasih tau.Maaf,tapi mungkin tidak semua yang aku tau aku tuliskan dipostingan berikutnya...karena berbahaya kalau digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab..tapi apa kata nanti deh..


   bang J.Oktobr'10




Cara yang sering digunakan buat membobol facebook 


Menjamurnya jejaring sosial Facebook di Indonesia tidak hanya menimbulkan manfaat dan reaksi positif, tetapi juga hal-hal negatif. Salah satu yang paling saya tidak suka atau malah sangat membencinya adalah bila ada orang yang melakukan Hacking akun Facebook. Apalah yang bisa didapatkan dari meng-hack akun facebook orang lain, rasa senang? kebanggaan? Paling-paling tutorialnya juga nyari di Internet, tinggal contek, kalau begitu si semua orang bisa. Jika memang ingin belajar ngehack, coba aja dengan akun facebook sendiri, bagaimana caranya bisa masuk Facebook tanpa login, kan lebih baik, dari pada ngehack-ngehack akun facebook orang lain gak jelas.

Oke, sekarang ke pokok permasalahan. Karena hal-hal yang sudah saya utarakan diatas tadi, tentunya kita perlu berhati-hati dalam menggunakan facebook ini. Agar akun Facebook Anda aman-aman saja, Anda juga harus tahu cara apa saja yang dilakukan hacker untuk membobol akun facebook Anda. Jadi disini, akan saya paparkan secara umum mengenai cara-cara apa saja yang digunakan hacker untuk membobol akun Facebook Anda. Tujuannnya bukan untuk mengajari cara membobol facebook orang lain, tetapi bila Anda tahu caranya, tentu Anda juga akan tahu langkah apa yang harus dilakukan untuk menghindarinya bukan? Seperti kasus pembobolan ATM yang saat ini marak terjadi, dalam rangka memberi keterangan ke publik mengenai cara menghindarinya, banyak stasiun TV yang menginformasikan dan memperagakan cara membobol ATM ini.

Berikut adalah cara-cara hacking facebook yang sering digunakan:


1. Membekukan alamat email kita

Ii adalah cara yang sering dilakukan Hacker yang baru belajar atau sekedar ingin tahu. Dengan cara ini, korban tidak akan bisa login dengan alamat emailnya lagi. Cara ini membutuhkan sebuah software yang disebut Facebook Freezer. Namun cara ini masih mempunyai kelemahan, yaitu korban bisa mereset password facebooknya kembali (melalui halaman forgot password), dan akunnya akan bisa diakses kembali.

2. Membuat halaman login palsu

Ini disebut juga Fake Login. Si Hacker akan membuat halaman Login palsu yang mirip dengan halaman login Facebook. Saat korban memasukkan Username dan Passwordnya, otomatis akan tersimpan melalui halaman palsu tersebut dan Hacker pun mendapatkan data Login Anda yang bisa leluasa dia gunakan. Namun cara ini bisa dikenali asalkan Anda cermat. Halaman Login palsu memang sangat mirip tampilannya dengan halaman Login facebook, namun memiliki URL yang sangat berbeda. Jika biasanya Anda Login facebook pada halaman yang memiliki URL http://facebook.com/, maka halaman login palsu memiliki URL berbeda, misalnya http:/faceebook.com/, hampir mirip bukan? Karena itu saat ingin Login Facebook, lihat dulu apakah URLnya sudah benar (http://www.facebook.com/), jika sudah aman, baru Login.

3. Menggunakan software keyboard/keylogger

Nah, dengan software ini, hacker bisa memantau kegiatan keyboard computer. Setipa tombol yang ditekan oleh calon korban akan disimpan dengan baik oleh Keylogger ini. Hati-hatilah saat Login di warnet atau tempat-tempat yang bersifat umum. Dan ada baiknya Anda mengecek dulu apakah ada software keylogger yang terinstall di computer tersebut melalui control panel atau melalui bantuan fitur "Search" (jika menggunakan Windows)

4. Menggunakan software pencuri password

Software ini cukup berbahaya dan mengancam bagi para pengguna Facebook. Dengan software ini, Hacker dengan sangat mudah bisa mendapatkan password email dari sang korban. Untuk mencegahnya, sebaiknya anda sembunyikan alamat email anda dari informasi facebook anda.

Berhati-hatilah walau pun kita cuma menggunakan Facebook untuk senang-senang, karena hal tak terduga bisa saja terjadi. Jangan sampai kegiatan berfacebook ria yang seharusnya menyenangkan menjadi sebuah malapetaka yang merepotkan Anda sendiri.


nih..contoh alamat fb palsu pakai sistem fake login...(boleh diklik tp jangan login ya..)
ALAMAT FACEBOOK PALSU

Terima kasih…
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: